Resensi Buku International Best Seller “Menjadi Wanita Paling Bahagia”

Gambar

Judul Buku          : Menjadi Wanita Paling Bahagia

Desain Sampul   : Tim Qisthi Press

Penulis                : Dr. Aidh Al-Qarni

Penerbit              : Qisthi Press

Penerjemah        : Akhmad Budianto

Sampul               : Hard Cover

Tebal                  : 322 Halaman

  Saya akan meresensi suatu novel  best seller dari karangan Dr. Aidh Al-Qarni ini beliau menerbitkan suatu buku lagi dalam judul “Menjadi Wanita Paling Bahagia” yang  merupakan buku kedua best seller setelah Laa Tahzan yang ditulis oleh Dr. Aidh Al-Qarni. Sehingga dari kedua buku best seller tersebut nama Aidh Al-Qarni menjadi familiar ditengah para pecinta buku-buku islam. Buku ini memaparkan segala  hal yang dibutuhkan oleh wanita, bagaimana agar seorang wanita menjadi bahagia bahkan menjadi seorang wanita yang paling bahagia.

  Inilah suatu  buku yang khusus dihadiahkan untuk kita sebagai kaum wanita. Buah perenungan yang tidak hanya sekedar untaian kata, namun juga kisah-kisah berhikmah yang membuktikan kebenaran nilai dan pesan-pesan robbaniyah. Bagi wanita yang membacanya dan kemudian mengamalkannya dengan penuh keikhlasan. Yakinilah bahwa anda akan menjadi salah satu wanita yang paling bahagia di dunia maupun di akherat.

  Berikut sinopsis tentang Buku Menjadi Wanita Paling Bahagia :

  • Wahai manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara dan emas.Tapi dengan gumaman pujian-pujian yang terus mengalir deras.
  • Bagai rintik hujan,semburat fajar,cahaya mentari dan gumpalan awan.Dalam sujud,dalam doa,dalam muraqabah.Dalam paradigma antara sinaran Lauh dan Kitab.Dalam semburat cahaya yang menyeruak dari sebuah gua.Yang memancar dari Rasul Rabb-mu bagi segenap bangsa Arab dan Romawi.
  • Maka,engkau adalah yang paling bahagia di antara penghuni dunia dan akhirat.Dengan isi hati tulusmu yang dibangun dengan taqarrub.
  • TIDAK… Untuk perbuatan yang dapat menyia-nyiakan umurmu, seperti senang membalas dendam dan berdebat dgn sesuatu yang tidak ada kebaikan di dalamnya.
  • TIDAK… Bagi sikap yang lebih mengutamakan harta benda dan mengumpulkannya, ketimbang sikap arif untuk menjaga kesehatanmu, kebahagiaanmu, dan waktu istirahatmu.
  • TIDAK… Bagi perangai yang suka mencari-cari kesalahan orang lain, menggunjing aib orang lain (ghibah) dan melupakan aib diri sendiri.

  Bagi wanita yang membacanya, kemudian mengamalkannya dengan penuh keikhlasan, yakinlah Anda akan menjadi wanita paling bahagia di dunia. Bahkan disetiap bab ini terdapat penjelasan dan pencerahan seperti halnya apa yang harus kita lakukan di kehidupan nyata agar menjadi wanita paling bahagia di dunia. Saya saja langsung untuk membelinya dan bukan hanya untuk meresensi saja. Karena setelah selesai membaca ini akan terinspirasi lalu mari kita tinggalkan kesedihan, singkirkan kegelisahan, dan keluarlah dari kemah-kemah kegagalan. Lalu mulailah kehidupan baru yang bahagia dan hari-hari yang indah yaitu kehidupan tanpa keraguan, tanpa kegelisahan, dan tanpa kecemasan. Hari-hari tanpa kemalasan, kebosanan, dan keluh kesah. Ketika itu, datanglah suara panggilan iman yang memanggilmu dari puncak harapan dan kerelaan dengan memberikan kabar gembira : “ENGKAU TELAH MENJADI WANITA PALING BAHAGIA”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s